Percakapan Para Hacker Abu Warda

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dari :

Izzul Haq  

SAATNYA KALIAN BUKA MATA!!!



 Saya kirimkan pada saudara-saudara kiriman dari salah seorang ikhwan berikut ini, semoga cukup untuk membuka mata mereka dan menyadarkan mereka, kecuali mereka memang orang-orang yang gak punya malu lagi, atau memang penjahat tulen sambil dakwah!, silakan sebarkan bukti akurat ini jika Anda mau:
Bismillah, Sebagai infomasi untuk kalian, maka sebaiknya saya utarakan bahwasannya yang menghacker akunnya Abu Warda adalah sipemilik aku dengan nama :


1. Mbah Pesbuk's http:// www.facebook.com/mbah.pesbuks ,
2. Dan si pemilik akun Muhammad Thoriqul Iman Http://www.facebook.com/profile.php?id=100002143052898/ 


Harap kalian berhati-hati dengan kedua penjahat tengik ini, info ini saya dapatkan langsung saat saya
menduduki akun ini , dan tadi pagi saya sempat menguasai akun abu warda, hanya sayang karena
koneksi saya eror Qoddarullah saya kalah cepat oleh si hacker, sehingga lolos lagi ... Insya Allah saya sedang mengusahakan untuk merebut kembali apa yang bukan menjadi hak mereka, sebagai bukti maka saya copaskan rekaman pembicaraan mereka dibawah ini , agar disebar luaskan.
Berikut rekaman bukti kejahatan mereka di dalam inbox mereka : 




  • Dialog Bukti kejahatan 1:



Mbah Pesbuk's: dulur, ini ada inbox di akun abu warda dari Novy Ummu
Jauza Al-Arif. 5 jam yang lalu, Novy Ummu Jauza Al-Arif qiswatun ..: “Smoga ente diberi hidayah taufiq.. Bertobatlah sebelum ajal datang.. Sudah mendengki ...mencuri pula.. Wal'iyyadzubillah..” 


Mbah Pesbuk’s  : Kok yang dicurigai wahabi malah qiswatun ya? Kemarin.
Muhammad Thoriqul Iman : sebab yang tampil distatus abu warda adalah mas qiswatun, beliau membela abu warda beberapa kali, nah dari itu mereka berasumsi bahwa abu warda di hack oleh beliau kemudian dijadikan admin orang lain, tadi saya baca status di abu warda, saya juga kawatir kalau jago kopas pun jadi incaran mereka, maka jago kopas saya keluarkan dari admin di beberapa group aswaja. Kemarin
Muhammad Thoriqul Iman :sebaiknya mas qiswatun hati- hati, komenya pakai akun abu warda saja. Jangan tampil sebagai akun sendiri kalau mau komen di status abu warda jangan sendirian atau pakai akun bayangan kalau di group tidak terlalu ramai mereka mengancam dan menyatakan perang dengan aswaja jadi yang maju ke status abu warda harus akun dengan keamanan tinggi takut jadi sasaran. Kemarin .
Mbah Pesbuk's: iya nih.. malah jadi ribet. Ane mengkhawatirkan akun Qiswatun malah jadi incaran
para hacker wahabi untuk balas dendam. Kemarin.

Muhammad Thoriqul Iman: iya waktu itu saya naya ke mas qiswatun sudah dapat akun abu warda belum, maksudnya biar beliau komen pakai abu warda saja waktu yang aswaja lain tidak komen mas qiswatun komen sendirian, jadi mereka mengartikan itu, percakapan ini dihapusya. Kemarin
Mbah Pesbuk's: sudah, tapi beliau bilang senin baru bisa online pakai PC, soalnya sekarang lagi on the way. maksudnya "percakapan ini dihapusnya" gimana kang? Kemarin
Muhammad Thoriqul Iman: masuk lewat inbox kemudian dihapus kalau kita kena hck biar tidak ketahuan hacker.Kemarin
Mbah Pesbuk's: ooh... iya, btw, inbox ini kita bertiga lho? Kemarin
Muhammad Thoriqul Iman: iya saya tau ada tulisanya mas qiswatun juga minta untuk menghapusnya. Kemarin
Mbah Pesbuk's: ya. kalau ane, setiap 5 message yang masuk selalu ane hapus sambil inboxkan. Terakhir kalau pas mau menyudahi. hapus semua percakapan. done.

  • Bukti kejahatan 2 (Hari Jumat):


Qiswatun Nukhlisshoh: Alhamdulillah. Saya bangga krn sampeyan bs mengambil alih akun wahaby salafy tuk berdakwah, hanya saja saran saya, setiap coment yg mengatakan akun abu warda di hack, segera di hapus, jika sampeyan punya akun wahaby salafy yang lain,bisa berbagi ke saya, krn saya ingin meruntuhkan faham wahaby salafy atas nama akun seorang wahaby.... Semoa Allah merahmati sampeyan yg sll berusaha mengedepankan ahlussunnah waljama'ah. Jumat
Abu Warda: apa anda belum memegang akun ini ? terimakasih nasehatnya Jumat
Abu Warda: posting nomer HP anda di markaz nanti ana kirim akun masuk lewat HP, tolong hapus inbox ini trims. Jumat
Abu Warda: ana sibuk kalau harus meladeni komen ana gak ada waktu.Jumat.

  • Kesimpulan : 

Si pengguna akun Abu Warda adalah Mbak Pesbuk's dan Muhammad Thoriqul Iman, jika anda masih berteman dengan kedua orang ini, maka segera putuskan, dan dari beberapa pembicaraan mereka, terindikasi bahwa mereka mempunyai banyak akun bayangan yang digunakan untuk tendang-tendangan , adapun dengan akun asli mereka tak berani. Semoga Allah menunjuki mereka ...
Ayo rame-rame yang sudah kadung bersahabat dengan maling untuk taubat, dan tinggalkan berteman dengan mereka, cabut pula yang sudah kadung pada Nge-LIKE dengan ganti aja UNLIKE..!, Kecuali Anda juga berkomplot dengan para penjahat Laten itu..!


 


Sumber  : http://www.facebook.com/profile.php?id=700698271#!/permalink.php?story_fbid=10150690145678272&id=700698271
Publikasi : www.rynoedin.blogspot.com
Tag : Hacker, Hot Topik
comments
1 Komentar untuk "Percakapan Para Hacker Abu Warda"

wah, kepriben, temen saya juga dihack, tapi bedanya sama orang kafir.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan