Kumpulan Download Gratis Murotal Ustadz Salafy Indonesia

BEKASI (Rynoedin's Blog) - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi qori pilihan para Asatidzah ahlussunnah Indonesia diantaranya adalah :

BACA JUGA :  Murotal Mishari Rasyid Al Afasy Kualitas Audio Tinggi


  • Ustadz Abu Usamah Syamsul Hadi, Lc 
Ustadz Abu Usamah Syamsul Hadi, Lc berasal dari Lombok, NTB. Beliau mendapatkan gelar sarjananya dari Jurusan Syari’ah LIPIA Jakarta. Saat ini ustadz Abu Usamah menjadi imam di Masjid Imam Bukhori Perumahan Radiance Villa Bekasi, Jati Ranggon Kota Bekasi.
  • Ustadz Abu Yazid Nurdin 
Ustadz Abu Yazid Nurdin sempat mengenyam pendidikan di Prodi Teknik Nuklir UGM, saat ini beliau sedang menuntut ilmu syar'i secara mulazamah dengan seorang syaikh di Riyadh.
  • Ustadz Muhammad Aswandi
Ustadz Muhammad Aswandi adalah staf pengajar Ma’had Minhajussunnah Bogor. Saat ini beliau sedang menempuh pendidikan sarjana jurusan Syari'ah di LIPIA Jakarta. untuk mendowload murotal klik link dibawah ini :
Ibrahiim 35-42




Al-'Ankabuut 14-17

  • Ustadz Azmi
Abdullah Azmi menyelesaikan pendidikan di Al-Furqon Boarding School Pekanbaru pada 2009, kemudian ia melanjutkan pendidikannya di Program Takmili LIPIA Jakarta. Pada akhir 2011 Abdullah Azmi dinyatakan lulus seleksi Universitas Islam Madinah. Sebelum keberangkatannya, Azmi sempat memuroja'ah hafalan Al-Qur'an nya di Ma'had Utsman bin Affan Jakarta.
  •   Ustadz Abu Hazim Muhsin bin Muhammad Bashori
 Abu Hazim Muhsin bin Muhammad Bashori beliau menguasai qira'ah sab'ah, memiliki ijazah sanad qira'ah, beliau juga dahulu Imam Masjid di Ma'had Darul Hadits-Dammaaj.
  • USTADZ SYUHADA ABU SYAKIR

Beliau hafidzahullah pernah menjadi Imam di Masjid ‘Umar bin Abdul Aziz Kompleks-Hayy Ar Royyan, Ad Da`iriy Asy Syarqiy, Riyadh, Saudi Arabia.
  • Mahasiswa UGM
 Erlan Iskandar (Teknik Kimia UGM 2010), Agung Panji (Pendidikan Dokter UGM 2010). Rekaman dilakukan ketika menjadi imam di Masjid Pogung Raya, Sinduadi, Mlati, Sleman Yogyakarta.

Nama-nama diatas bukanlah batasan, itu hanya beberapa nama yang saya ketahui dari beberapa sumber diantaranya dari emmurotal.com dan dari informasi beberapa teman. Terimakasih atas perhatianya untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat. (Ryn)




7 komentar untuk "Kumpulan Download Gratis Murotal Ustadz Salafy Indonesia"

Comment Author Avatar
Assalamu'alaikum ijin untuk mendownload,Jazakallohu khoiron
Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Comment Author Avatar
bgmn cr dwload nya,,, stiap d klik nm qari sllu msk ke emmurotal.com
Comment Author Avatar
Memang cara mendownloadnya adalah melalui emmurital.com, namun web tersebut untuk saat ini tidak dapat diakses
Comment Author Avatar
asslamu alaikum ,ijin download ,gunakan IDM agar lebih mudah downloadnya...makasih atas murottalnya..
Comment Author Avatar
Mohon maaf, sepertinya link sudah tidak berfungsi, ...haraf maklum
Comment Author Avatar
Sebagai gantinya kami sediakan link untuk download murotal ust Muhammad Aswandi, terimakasih