Harapan untuk Toko Sausan

Setelah berhenti beberapa waktu dalam aktifitas jual beli online. Kini saya memulai kembali kegiatan berjualan di dunia maya. Kali ini saya ga sendiri, sekarang ditemani istri untuk menjalankan bisnis online ini, Alhamdulillah. Selain teman  hidup, istri juga banyak membantu kegiatan saya ini.

Sekarang saya memiliki toko online dan brand baru yaitu Sausan’s Hijab dengan alamat situs web online tokosausan.com, disini saya menjual berbagai jilbab syar’i mulai dari jilbab segi empat, jilbab bergo, jilbab instan & semi instan. Semua dengan model yang polos Cuma bisa pilih warna dan ukuran saja tanpa motif ataupun model lainnya.

Walaupun masih sedikit lambat tapi saya berkomitmen untuk menjalankan toko online jilbab ini sedikit demi sedikit dengan diiringi proses kearah yang lebih baik. Anggaplah ini prosespermulaan dan pembelajaran saya untuk mendapatkan pengalaman yang baik ataupun yang buruk.

Toko online yang baru berjalan kurang lebih 3 bulan ini memang belum menghasilkan omzet yang “waw..” tapi setidaknya sudah bisa menutupi kebutuhan sehari-hari, Alhamdulillah. Beberapa produk kami juga sudah mendapatkan apresiasi dara para konsumen kami, walaupun kami sadar masih sangat banyak kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan bisnis ini.

Baca Juga : 



Semoga kedepannya kami bisa terus meningkatkan pelayanan kami dan lebih mengerti keinginan pelanggan.

Posting Komentar untuk "Harapan untuk Toko Sausan"