Admin dikira ust Syafiq

Admin dikira ust Syafiq

Dapet sms seperti Ini :

Assalamualaikum ustad, afwan kl sms ana mengganggu ksbukan atau istrht ustd..perknalkn ana imam wahyudi ikwan dr samarinda, usia 43th istri 1 anak 3, mksd ana hub ustad mau silaturahmi dan ingin bertrma kasih, krna ustad ana jd kenal sunnah..lewat rodja tv..2 thn ana bljar melalui rodja tv ustad..smbil slalu berdoa agar di kmpulkan di majelis ilmu..alhamdullilah skrng sdh ikut kajian rutin dan kajian ustad di tv rodja al adabul mufrod..semoga ustad ada dauroh di smda..ana mau ktm ustad..bnak yg mau ana critakan dan ingin nasihat dr ustad..semoga allah jala jalalu selalu menjaga ustad dan keluarga..wasallamualikum jazakumullah kharan.

Terus saya bales :
Waalaikumsalam warahmatullah, afwan mungkin salah kirim

Fulan bales :
Afwan jadi ini bukan no ustadz Syafiq Reza Basalamah

Begitulah percakapan saya lewat pesan singkat yang saya dapatkan tadi siang dari seseorang di Samarinda.

Memang di blog saya ini banyak membahas tentang ust Syafiq -hafidzahullah- dan Alhamdulillah keyword tertinggi di blog ini juga berkaitan tentang nama beliau. Tapi disini kami bukanlah admin yang mewakili ustadz, kami independen. Kami membahas beliau karena beliau merupakan salah satu ustadz ahlussunnah wal jamaah yang diakui keilmuanya.

Apapun yang berkaitan pemberitaan yang berkaitan tentang beliau di blog ini merupakan tanggung jawab kami -insyaAllah-.

Dan no kontak yang tercantum di blog ini juga bukan no kontak beliau, kami hanya mencantumkan no kontak untuk keperluan toko online kami.

Mohon maaf saya posting ini bukan untuk mengolok-olok tapi sekedar berbagi hal unik yang saya alami.

Posting Komentar untuk "Admin dikira ust Syafiq"