Pakai Google Plus Buat Postingan kita Muncul di Page 1 dalam Beberapa Detik

Pakai Google Plus Buat Postingan kita Muncul di Page 1 dalam Beberapa Detik
Sebagian kita mungkin sering mendengar aplikasi Google + (plus), namun aplikasi ini masih kurang begitu familiar bila dibandingkan dengan Facebook, twitter atau social media lainnya.
Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011dengan sistem undangan untuk diuji coba. Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman di atas 18 tahun, untuk membuat akun. Namun, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.(Wikipedia)
Bagi seorang Blogger aplikasi ini sudah terpasang di blog mereka masing-masing, tapi harus dengan sign up terlebih dahulu. Setelah akun Google kita terintegrasi dengan google plus maka blogger akan menawarkan postingan blog kita untuk di share secara otomatis ketika membuat postingan baru di Blogger.

Bagi saya manfaat Google+ luar biasa untuk sebuah blog yang baru, karena bisa mendorong postingan kita untuk merambah ke halaman satu (page one) dalam mesin pencarian Google. Hal ini seperti yang saya alami beberapa waktu lalu, ketika saya memposting artikel di blog saya ini beberapa detik kemudian langsung muncul di halaman satu mesin pencari Google. Hmm luar biasa bukan, Silahkan di coba.

Posting Komentar untuk "Pakai Google Plus Buat Postingan kita Muncul di Page 1 dalam Beberapa Detik"