Kisah Inspirasi dari Kesuksesan Pemilik Keke Busana

Assalamualaikukum, memulai bisnis atau berwirausaha butuh sosok inspirasi yang tangguh dalam menjalankan bisnis yang dijalani. Belajar dari pengalaman-pengalamannya, perjuangan jatuh dan bangunnya sebuah perusahaan bisnis dan persaingan usaha yang dijalani.

Mengikuti perjalanannya begitu menarik, menghadirkan banyak pelajaran untuk kita petik, apalagi buku ini ditulis oleh seseorang yang melihat langsung perjuangan pemilik usaha tersebut, ia adalah Bunda Tika pemilik Keke Busana dan yang menulis buku ini adalah Kang RendySaputra sebagai CEO Keke Busana.



Rendy Saputra lahir dari pasangan Adry HA dan Tri Anisah. Dia menghabiskan masa kecil hingga SMA di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pria kelahiran 1 Juli 1986 ini lalu melanjutkan pendidikan di ITB Teknik Perminyakan angkatan 2004. Kehidupan akademik yang tak mulus membuatnya harus mundur teratur dari kampus dan berbalik menempuh karier di dunia edukasi bisnis.

Ayah dari tiga anak ini kerap mengisi forum-forum pengembangan diri di beberapa perusahaan. Menjadi trainer program UMKM Binaan PT Telkom, GPTP Telkom dan upgrading Wardah Kosmetics merupakan jejak rekamnya.

Kepiawaiannya dalam merenovasi bangunan bisnis membuatnya didaulat menjadi chief executive officer Keke Group. Saat ini, Rendy memimpin Keke Busana, Berdaya Tour, dan Yayasan Keke Berdaya. Selain di dunia bisnis, Rendy pun aktiv di dunia sosial dengan membangun komunitas Muda Berdaya

Baca juga :Sekolah Bisnis Online bersama CEO Keke Busana Rendy Saputra

Buku ini mengisahkan tentang 40 kisah pembelajaran hidup yang didapat oleh Rendy Saputra selama berinteraksi intens dengan Bunda Tika. Dapatkan semangat dan pelajaran berharga dari kisah beliau. Selamat membaca.

Baca buku ini. Anda akan mendapat dua kunci penting: kunci agar bisnis tumbuh melesat dan kunci agar dicintai penduduk langit. Bukan teori tanpa bukti, tapi ramuan yang diolah dari pengalaman nyata seorang wanita yang sangat layak dijadikan teladan.

Tidak diragukan lagi Ika Kartika dengan Keke Busana-nya adalah sosok dan pribadi yang Luarr Biasaa & penulis menggambarkan hal ini dengan luar biasa pula... Sangat inspiratif, well-writen, fast-paced, and undoubtedly Buku yang Luarr Biasaa.

Buku ini bisa didapatkan secara online dengan harga yang sangat terjangkau untuk investasi pengetahuan dan inspirasi untuk bisnis kita, silahkan untuk order disini https://goo.gl/vNgvK0




Posting Komentar untuk "Kisah Inspirasi dari Kesuksesan Pemilik Keke Busana"