Kunjungi Destinasi Wisata di Tambun Bekasi Ini


Tambun adalah salah satu kecamatan di daerah Kabupaten Bekasi dengan jumlah penduduk yang lumayan Padat. Disini ada sekitar 97 Sekolah Dasar (SD) Swasta dan Negeri, 55 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 48 Sekolah Menengah Atas / Kejuruan (SMA/SMK), bayangkan dalam satu kecamatan ada sekitar 200 Sekolah menyebar dibeberapa Desa dikecamatan Tambun ini. Mengapa saya tahu?, karena saya Operator Sekolah (OPS)..hee. 

Destinasi Wisata di Tambun Bekasi
Go Wet Tambun


Tapi saya tidak akan membahas data pokok pendidikan dasar dan menengah di Daerah Tambun. Yang saya akan bahas adalah beberapa tempat yang bisa dikunjungi sebagai destinasasi wisata untuk refresing kita semua diantaranya adalah :

Inilah tempat yang paling banyak dikunjungi didaerah Tambun, Puri Cendana merupakan salah satu perumahan yang ada didaerah Tambun. Awalnya Puri Cendana ramai oleh orang yang berolahraga pagi terutama di hari Minggu. Tapi semakin ksini semakin banyak pedagang-pedagang yang menjajakan barang dagangannya di[inggir jalan utama, sampai akhirnya rumah-rumah yang ada dipinggir jalan utam berubah menjadi ruko-ruko yang disewakan.

2. Grand Wisata
Hampir sama dengan Puri Cendana, akan tetapi tempat di Grend Wisata lebih Bagus dan Rapih. Tidak ada pedagang-pedagang dipinggir jalan disana. Sehingga kita lebih enjoy untuk berolahraga disini.

3. Taman Puri Cendana (Puri 2)
Konsepnya sama dengan Puri Cendan (karena sama-sam perumahan dari pengembang yang sama), tapi disana lebih sepi, dan kalau malam hari banyak muda-mudi nongkrong disana.

4. Kolam Renang Tridas (Imperium)
Bagi anda yang ingin berendem/berenang bisa mencoba kolam renang tridas tempatnya ada di Perum Taman Tridaya Indah 2 (belakang ruko Family Mart). Ada 3 kolam renang disana, 1 untuk dewasa dan 2 untuk anak-anak. Disana juga tersedia perosotan dan ember tumpah, lumayan buat nyeneng-nyenengin bocah pas liburan.

5. Go!Wet - Grand Wisata Bekasi
Nah, ini tempat wisata paling keren didaerah Tambun, letaknya ada di Perumahan Elite Grand Wisata. Go Wet Tambun adalah kolam renang (hampir sama dengan waterboom gitu). harga tiketnya juga lumayan menguras dompet orang Tambun kisaran Rp. 100.000 s/d 200.000 lebih. (Cek harga gowet secara lengkap disini)

Demikian beberapa destinasi Wisata di Tambun Bekasi, sebenernya masih ada beberapa lagi seperti Gedung Perjuangan (Gedung Juang Tambun) dll, insyaAllah lain waktu kita bahas kembali. Salam Nyohoorrr...

Posting Komentar untuk "Kunjungi Destinasi Wisata di Tambun Bekasi Ini"