Dibohongi Broadcast Pengemis Share, Like dan Komen Amin

Sebenernya Film apa sih yang mau ditayangin, perasaan BC ini udah tersebar dari sebulan yang lalu, tapi ga ada apa2.

Jangan gampang dibohongi BC, kaya gini aja gampang dibohongi apalagi kalau di iming2i penggandaan uang, makin mulus dah ketipunya.

Apalagi bawa-bawa Agama, ujung-ujungnya minta di share, like, komen dan ngemis suruh bilang Amin, seakan-akan kalau kita ga nurutin yang dimau BC kita merasa bersalah dan berdosa, jadi mau ga mau kita harus share, like dan komen Aamiin.

Dalam dunia perfacebookan sangat memperhatikan nilai interaksi antar teman, jadi biasanya kalau kita banyak interaksi dengan teman melalui like, komen atau inbok maka Facebook memprioritaskan postingan teman tersebut yang muncul di Beranda kita. Makanya walaupun teman Fb kita sampai ribuan, itu ga mungkin status yang di update temen-temen kita muncul semua diberanda hanya teman-teman yang sering interaksi sama kita  aja yang akan muncul di Beranda. Ga percaya coba buktiin, temen Fb kita yang jarang berinteraksi sama kita di Fb suruh update status, pasti g muncul di Beranda kita.

Makanya banyak akun-akun yang masang foto profil yang majang foto wanita cantik yang modus minta like share dan komen Aamiin agar akun tersebut memiliki banyak teman dengan cepat dan memiliki follower yang banyak dan nilai interaksi antar temannya juga sangat bagus. Dan harga akun seperti ini mahal loh harganya, bisa dijual belikan sesuai dengan kebutuhannya.

Makanya cerdas dalam broadcast, jangan latahan. Buat saya lebih baik salah karena ga bc, daripada salah karena sudah menyebarkan informasi yang belum tentu kebenaran dan validitasnya.
Nih contoh BC nya

TOLONG JGN BUKA GOOGLE &  YOUTUBE UTK BML.V           
*Copas* 
Hari ini dan besok jgn access Google & Youtube karena Google dan Youtube akan melounching film trailer degrading Nabi Muhammed SAW..The movie trailer is very very insulting...... PENTING...!Hari ini dan besok mohon dengan sangat untuk tidak masuk ke portal GOOGLE dan YOUTUBE  karena mereka akan menayangkan film yg menghina Rasulullah SAW. Kalau ada 1,5 juta orang yang tidak membuka portal tersebut maka mereka akan rugi 210 juta dolar US. Kalau kita cinta Rasulullah SAW, tolong sebarkan info ini kpd ummat islam. . .Mulai hari ini utk 3 hari, semua MUSLIM diminta berhenti menggunakan GOOGLE dan YOUTUBE krn mreka enggan utk menamatkan film yg menghina Nabi kita MUHAMMAD SAW. Ambil waktu lebih kurang 5 menit utk sebarkan sms ini agar kita bisa mnjawab  pertanyaan dari Allah SWT apabila ditanya apa yg kita buat bila Nabi kita dijadikan bahan lelucon. Harap anda tidak mmbiarkan info ini berhenti di anda. Mohon sebarkan!!

2 komentar untuk "Dibohongi Broadcast Pengemis Share, Like dan Komen Amin"

Comment Author Avatar
Iya gan nih, lama" ane kesel juga tuh sama para pengemis like+share yang ada di sosial media, karena cara nya itu menurut saya sangat mengganggu menurut saya, terutama tentang konten nya itu isinya selalu tentang keagamaan mulu, terus yang bikin ane kesel tuh kalo kontennya tentang yang punya penyakit tertentu atau orang mati karena kecelakaan di share di sosial media, cuman like+share bisa bikin membuat orang lain sembuh. ? yang bener aja. Oh iya saya izin untuk titip link disini
Map Raport, Map Ijazah, Map Sertifikat
Map Raport, Map Raport Murah, Map Raport Jakarta, Map Raport Murah Jakarta
jual online sampul raport jakarta
map ijazah, map ijazah murah, map ijazah jakarta, jual map ijazah murah jakarta
jual online sampul ijazah jakarta
Map Sertifikat, Map Sertifikat Murah, Map Sertifikat Jakarta, map sertifikat murah jakarta
jual map sertifikat murah jakarta
jual online map sertifikat jakarta
Map Raport Murah, Map Raport Jakarta, Map Raport
jasa seo
jasa seo jakarta
Terima kasih
Comment Author Avatar
kisah nyatah
ini minta maaf terlebih dahulu,mau berbagi sering pengalaman,dulu awalnya aku cuma pedagang biasa,and selalu berusaha ingin sukses,tapi di pertengahan usaha bangkrut dan banyak hutan di mana mana tapi aku tak mau putus asa cari jalan keluar,syukur aku temukan nomor 085217519919 ki songo di webnya dia www.paranormal-kisongo.blogspot.com berkat petunjuk dan arahan beliau aku berhasil bangkit lagi,biarpun aku berhubungan beliau degan jarak jauh aku yakin dan percaya bahwa ini orang yang bisa membantu aku,awal ragu tapi aku beranikan diri telpon beliau degar bicara dan arahan nya,aku yakin ini orang bisa membantu,terima kasih kisongo.wassalam