Belum Dapet Tiket Zakir Naik di Bekasi? Simak Live di Radio Dakta Atau Live Streaming

Kuota peserta untuk mendengarkan ceramah dr. Zakir Naik di Bekasi sepertinya akan segera tercapai. Bagi yang belum mendaftar, kesempatan untuk mendapatkan tiketnyapun semakin kecil. Beberapa hari saya pantengin website untuk daftar tiket online Zakir Naik di Bekasi, tapi sangat sulit masuknya. Ketika sudah bisa dibuka webnya, eh ga taunya sudah habis kuota hariannya.



Alhamdulillah kalau saya, keluarga dan beberapa teman sih sudah terdaftar. Karena dari jauh-jauh hari sudah usaha buat daftarnya.

Waktu awal-awal dibukanya pendaftaran satu orang bisa nge-daftarin 2 orang lagi, jadi sekali registrasi kita bisa angkut 3 orang. Tapi pas udah mepet waktunya, kuota udah mulai dibatasi, satu orang hanya bisa mendaftar untuk satu orang saja. Jadi maaf yah temen-temen yang udah minta tolong didaftarin, bukannya saya ga usahain, tapi emang belum jodohnya kali yah..hee

Tapi jangan khawatir temen-temen yang engga kebagian tiket Zakir Naik yang di adakan di stadion Patriot Bekasi, bisa mendengarkan ceramah beliau secara langsung lewat Radio Dakta 107 FM atau juga temen-temen bisa tonton videonya secara live melalui streaming di beberapa TV (biasanya Wesal TV Indonesia menyiarkan secara langsung).

Kalau masih penasaran,masih buka apa engga pendaftarannya, coba buka link pendaftaranya disini :   

Daftar Tiket Zakir Naik di Bekasi


(mumpung masih ada waktu 1 hari lagi..hee)

Posting Komentar untuk "Belum Dapet Tiket Zakir Naik di Bekasi? Simak Live di Radio Dakta Atau Live Streaming"