REVIEW DANAU SAMBA TAMBELANG

Salah satu destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di daerah Bekasi adalah Danau Samba yang terletak di kecamatan Tambelang (dekat tambun).

Ya tempat ini sebenarnya diperuntukan untuk rumah makan, namun karena fasilitasnya yang lumayan banyak dan juga luas jadi banyak warga juga yang menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata.

Untuk lokasi detail dari Danau Samba ini, teman-teman bisa langsung menuju polsek Tambelang kemudian masih lurus terus (mengikuti jalur utama) sekitar 1-2 KM kita akan sampai di gerbang danau samba tersebut (letaknya dikanan jalan).

Beberapa fasilitas yang disediakan disana diantaranya adalah permainan yang ada di atas danau seperti bebek-bebekan, perahu naga dan perahu wisata besar. Selain itu ada juga becak mini, mobil-mobilan yang bisa disewakan kepada anak-anak.

Biaya untuk memasuki kawasan ini relatif cukup murah, hanya dengan membayar parkir Rp. 5.000 (motor) dan untuk permainan-permainan dikenakan biaya karcis yang berbeda-beda.

Jadi kalau temen-temen mau jalan-jalan melepas penat sambil makan-makan bisa mengunjungi danau samba ini, dengan biaya yang cukup terjangkau, fasilitas yang hampir lengkap dan area yang cukup luas.






Tag : tambun, wisata
comments
0 Komentar untuk "REVIEW DANAU SAMBA TAMBELANG"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan