Ahmad Dhani Keluar Penjara Tidak Menghasilkan Apapun, Sama Seperti Kita

Ahmad Dhani Keluar Penjara Tidak Menghasilkan Apapun, Sama Seperti Kita

11 bulan lebih musisi Ahmad Dhani mendekam didalam jeruji besi karena kasus ujaran kebencian yang didakwakan kepadanya yang dilakukan beberapa waktu silam.

Kita tarik benang waktu yang sama dengan waktu yang kita miliki 11 bulan kebelakang milik kita. Ahmad Dhani 11 bulan dipenjara, kita 11 bulan merdeka tak ada yang menghalangi aktifitas kita.

Lalu kenapa kita masih seperti orang yang dipenjara tidak bisa berbuat apa-apa tidak menghasilkan apapun tak ada target dan tujuan apapun selama 11 bulan itu? Lalu apa bedanya kita dengan orang yang dipenjara?

Apa arti merdeka menurut anda, kalau anda sendiri memenjarakan diri, kreatifitas dan kemampuan anda selama ini? Takut untuk bersuara, takut untuk menyampaikan kebenaran, takut untuk mengingkari kesalahan. Apa hati dan pikiran kita benar-benar terpenjara saat ini? Padahal jiwa dan raga kita bebas untuk berbuat apapun.

Sekilas setelah Dhani keluar dari rutan tahanan, beliau berterimakasih kepada orang-orang yang memenjarakannya. Setelah ini beliau akan menulis buku, membuat film tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karir politiknya.

Itu semua terjadi setelah Ahmad Dhani di Penjara!!!
Tag : rynoedin
comments
0 Komentar untuk "Ahmad Dhani Keluar Penjara Tidak Menghasilkan Apapun, Sama Seperti Kita"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan