REMEDIAL JATUH CINTA

REMEDIAL JATUH CINTA

Kamu pernah jatuh? pernah ya? bagaimana rasanya? pasti sakit. Nah itulah asal rasa jatuh yaitu sakit. Jatuh dalam hal apapun, Jatuh Cinta?

Apakah bila kita jatuh dalam perasaan cinta maka kita juga akan merasakan sakit. Coba jawab yang pernah jatuh cinta?

Jawabanya macam-macam yang jelas pasti pernah merasakan sakit juga karena jatuh cinta, baik karena ditolak, tidak direspon atau mungkin dikhianati. Dikira satu-satunya ternyata hanya salah satunya. Dikira impian ternyata hanya sekedar hayalan.

Tapi ada orang-orang yang menikmati rasa sakit itu dan nyaman dengan semuanya. Nah itulah cinta dengan rasa dan orang yang tepat. Bukan rasa-rasa sesaat atau rasa pelarian saja. Yang datang dan pergi dengan tiba-tiba begitu saja.

Saya punya teman yang sudah memupuk cinta sejak bangku SMP sampai hari ini mereka tetap bersama dengan cintanya, entah rasa sakit seperti apa yang membuat mereka tetap bertahan.

Benar saja, rasa cinta itu memang selalu diuji, salah satunya dengan waktu. Bukan hal mudah seseorang untuk bertahan bila cintanya tak dalam, mungkin rasanya ketika itu karena tidak enak dan sebagai bentuk kewajiban untuk mengharga perasaan sesama manusia. Bukan untuk tujuan dengan jangka waktu yang panjang.

Ada juga yang tiba-tiba sepasang jatuh cinta, tapi tak lama berpisah juga entah berbagai alasan mereka keluarkan untuk membenarkan rasanya, tak peduli orang lain sakit atau tidak atau mencari alasan lain yang seolah-olah dia tersakiti lalu meninggalkan.

Bagaimana, apakah anda sudah cinta? Atau masih jatuh?

Remediallah
Tag : remedial
comments
0 Komentar untuk "REMEDIAL JATUH CINTA"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan