Jilbab Segi Empat Syar'i Ecer/Grosir "Sausan's Hijab"

SAUSAN'S HIJAB

Memperkenalkan Sausan's Hijab yang menyediakan berbagai macam jenis jilbab islami, mulai dari jilbab segi empat syar'i dengan berbagai warna dan ukuran. Selain jilbab segi empat tersedia juga berbagai macam jilbab pilihan anda dan sesuai dengan kebutuhan anda sesuai dengan ketentuan syariat dan syarat-syarat jilba yang telah dijelaskan oleh para Ulama Islam.



Hadirnya Sausan’s Hijab bukan sekedar kepentingan bisnis semata. Namun, terdapat visi rahasia untuk menyebarkan kepada seluruh muslimah tentang indahnya syariat Islam dalam melindungi dan menjaga kemuliaan serta kehormatan para muslimah dengan balutan hijab syar’i yang telah disampaikan dalam surat cintanya yang akan semakin memperteguh kecantikan muslimah dijalan taqwa ( Sina Muslimah )


Cantik merupakan anugrah yang Allah berikan kepada setiap kaum hawa. Namun apalah arti cantik bila tak diselimuti nilai-nilai syariat. diantara Syariat Allah yang mulia adalah diperintahkannya para wanita untuk berhijab / jilbab. Perintah untuk memakai Hijab / Jilbab banyak tertuang dikitab suci yang mulia yaitu Al Qu’an dan sabda Nabi dalam Hadits-nya. ( Ryn Oedin )


Maka Jangan ragu untuk memulai hari-hari anda dengan nilai kecantikan rohani bersama kami
sausan’s hijab

Karena kami "Pilihan hijab terbaikmu"


Menerima Pesanan  Jilbab Syar’i, Jilbab Segi Empat Syar’i, Cadar, Buku Islami dan Kebutuhan Islami Lainnya.


Pin BB     : 545A9007 / 5896FA67
WA          : 0896 9480 5152
                  0896 3873 0629
Instagram : @sausans_hijab

2 komentar untuk "Jilbab Segi Empat Syar'i Ecer/Grosir "Sausan's Hijab""