Dakota Cargo Tambun - Bekasi (Dekat Yapink)

Para Ol Shop tidak asing lagi dengan Jasa pengiriman cargo ini, Merk Cargo ini sudah lebih dikenal terlebih dahulu dibanding dengan cargo-cargo yang lainnya. Kemarin saya sedikit bingung saat ingin mengirim pesanan meja belajar lipat costum desain pesanan salah satu custumer dari samarinda. 

Berat pesanan barang tersebut tidak tanggung-tanggung mencapai kurang lebih 100KG, saya khawatir bila menggunakan jasa pengiriman biasa harga ongkirnya akan melambung tinggi, bisa mencapai separuh total harga barang pesanannya. Hadeeh.

Saya mulai melakukan survei ke beberapa jasa pengiriman barang, saya cek juga beberapa tarif jasa pengiriman melalui online, akhirnya teman meyarankan untuk menggunakan Dakota Cargo yang ada di Tambun Bekasi, karena dia beberapa kali mengirim barang dengan  jumlah banyak dan jarak yang jauh menggunakan Dakota Cargo ini.

Ternyata posisi tempatnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya dan tempat tersebut sangat familiar karena merupakan jalur utama tempat saya mundar-mandir..hee. Alamat tepat Dakota Cargo Tambun adalah di dekat Ponpes/Sekolah YAPINK Tambun (disamping asrama putri kalau tidak salah). Nah disamping asrama tersebut terdapat ruko-ruko silahkan cek sendiri di area sana, InsyaAllah ketemu (kalau belum pindah ya).

Pulang mengajar saya melakukan survey tempat Dakota dan cek tarif Dakota dari Bekasi ke Samarinda, setelah ditanya ternyata tarifnya masih terlalu tinggi bagi kami. Kami cancel pengiriman  menggunakan dakota ini.

Saya dapatkan info lagi tentang Jasa pengiriman yang murah bahkan paling murah yang pernah kami pakai ternyata, simak disini reviewnya.

1 komentar untuk "Dakota Cargo Tambun - Bekasi (Dekat Yapink)"

Comment Author Avatar
di wilayah saya juga sudah ada, tapi harganya tinggi sekali