Cara Membalas Pesan di Grup WhatsApp dengan Langsung Japri

 Saya sempat kaget ketika salah satu teman menghubungi saya melalui Japri/Wapri ke nomor saya, dan pesan itu adalah pesan balasan dari pesan yang saya kirimkan di grup WhatsApp.

Selama ini yang saya tahu kita hanya bisa membalas dalam satu room chat yang sama, baik chating pribadi ataupun di grup. Dan hal ini juga mungkin sudah diketahui warganet sekalian yang membaca postingan saya ini.

Setelah saya telusuri...hee

Ternyata caranya sangat mudah sekali, hal yang terpenting yang pertama harus kita lakukan adalah punya HP dulu..hee, kemudian mengunduh Aplikasi WhatsApp ke versi yang paling terbaru, caranya teman-teman tinggal langsung search di Google Play dan kli tombol update / pembaharuan di aplikasi Whatsapp.

Nah setelah itu...
Boleh kita coba trik baru ini apakah bekerja dengan baik atau tidak.

Silahkan buka salahsatu grup WA yang teman-teman ikuti lalu klik tahan (jangan dilepas) salah satu postingan yang ada di grup. Nanti akan muncul 3 titik dikanan atas, ketuk 3 titik tersebut. Nanti akan muncul sub menu dan pilih, Balas secara pribadi


Nah itulah ulasan cara membalas pesan digrup melalui pesan pribadi di Aplikasi WhatsApp. Semeoga dapat membantu.!


Tag : Teknologi
comments
0 Komentar untuk "Cara Membalas Pesan di Grup WhatsApp dengan Langsung Japri"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan