Tausiah Cinta

Cinta, bukan perasaan. Cinta adalah kata kerja. Itu adalah kemampuan. Misalnya, Anda ingin sekali terbang. Tapi kamu tidak bisa. Dan menginginkan atau merasa seperti kamu ingin melakukannya, tidak cukup. Butuh proses belajar dan kerja nyata untuk bisa "mencintai seseorang.

Untuk benar-benar mencintai, Anda harus belajar dan pergi ke tempat yang jauh dari zona nyaman Anda untuk akhirnya membuat orang yang Anda cintai benar-benar merasakan cinta Anda untuk mereka.

Saling menyakiti satu sama lain bukanlah cinta, saling melecehkan bukanlah cinta. Karena itu bukan hanya apa yang Anda rasakan. Cinta adalah kemampuan yang Anda peroleh dengan keterbukaan, kerendahan hati, penerimaan, upaya yang konsisten, kerja keras, dan kesadaran bahwa beberapa hal yang Anda yakini benar bisa salah dan bahwa Anda dapat berubah, dan perubahan perilaku Anda, dalam reaksi Anda, dalam tindakan Anda akan membuat perubahan dalam hubungan Anda. Itu bahkan dapat membuat perubahan yang Anda inginkan terjadi pada orang yang Anda percayai Anda cintai.

Merasakan cinta tidak cukup, gabungkan dengan pengetahuan, keterbukaan pikiran, tekad untuk memperbaiki diri.

Memiliki satu sama lain sehingga kita merasa lengkap bukanlah tujuannya. Itu tidak sehat dan bahkan dapat merusak, Menjadi bahagia, merasa berdaya, dan merasa benar-benar bangga satu sama lain harus menjadi tujuan hubungan.

Cinta sejati harus mengangkat dan juga membumi.

Cinta sejati harus membebaskan.

Cinta seharusnya tidak membuat tertahan atau terjebak.

Cinta tidak menciptakan penjara, itu menciptakan RUMAH.

*Dari seseorang
comments
0 Komentar untuk "Tausiah Cinta"

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, silahkan berikan komentar. Dilarang menggunakan kata-kata kotor, hujatan ataupun kata-kata tercela lainnya.

Kami akan menghapus komentar yang kurang berkenan dan tidak relevan dengan tulisan