Apa itu By.U ? dan Apa Keunggulanya?



By.U adalah layanan aplikasi provider serba digital pertama di Indonesia, dari layanan provider internet terbaik di jaringan 4G LTE dari Telkomsel. Begitu pesan yang ditulis di web byu.Id.

Salah satu kelebihan provider ini adalah tawaran kuota internet yang lebih murah dari yang pernah ada.

Apakah diharuskan membeli sim card baru By.U?

Iya, kita bisa mendapatkan kartu sim card ini salah satunya adalah di Indomaret. Tapi sepertinya kalian perlu instal Aplikasi By.U dulu di Hp kalian, aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan di Play Store.


Dari penjelasan di web resminya, By.U menawarkan beberapa kelabihan dengan menggunakan layanan ini :

1. Harga Paket Internet Lebih Murah

Sudah menjadi hal wajar kalau kita ingin kuota yang banyak dan jaringan yang bagus, maka kita harus bersiap menguras dompet kita lebih dalam lagi, karena mahalnya harga-harga paket internet yang ada sekarang. Ada yang murah ? ada, tapi gagal menyambungkan terus gimana?

2. Jaringan bagus

Kenapa saya bisa berkesimpulan seperti ini, karena kita sama-sama tau julukan jaringan VIP di indonesia ini ditujukan kepada provider merah itu. dan By.U ini dibawah naungan perusahaan terebut, yasudah aman lah.

Soo, boleh lah dicoba, apalagi di musim WFH ini kita butuh kuota banyak yang tapi pendapatan semakin sedikit. Mudah-mudahan ini menjadi solusi. Aamiin

#by.U

Posting Komentar untuk "Apa itu By.U ? dan Apa Keunggulanya?"