Titik Puncak Perkuliahan STIT Nusantara Lulusan 2022

 2022 menjadi tahun yang penuh suka cita, ditahun ini aku dikaruniakan anak cantik yang menggemaskan, ditahun ini juga perjalanan menuntut ilmu dibangku perkuliahan di STIT Nusantara akan mencapai titik puncaknya, sungguh kucuran nikmat ini tidak bisa aku hitung entah dengan apa juga aku bentuk syukur yang harus aku curahkan kepada sang Pencipta dan Pengatur alam semesta ini. 


4 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk dilalui, telah banyak cerita yang tergores menjadi lembar-lembar kenangan dalam menuntut ilmu, tidak hanya dikelas tapi disana juga banyak kesempatan belajar diluar kelas bersama dosen, teman sejawat atau bahkan mahasiswa lain lintas jurusan dan kampus.



Dalam perjalannya aku mendapatkan pengalaman berharga untuk menahkodai organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di STIT Nusantara, tidak mudah, tapi aku anggap ini sebagai bentuk pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga yang sangat disayangkan kalau dilewatkan dan disia-siakan begitu saja.


Dikurun waktu tersebut juga aku harus kehilangan salah satu sayap yang menanguiku sedari kecil, bapak wafat dikarenakan sakit yang beliau derita -rahimahullah- semoga beban cobaan di akhir hayatnya menjadi peringan beban diakhiratnya kelak, aamin ya robbal'alamin. Qodarullah. Maaf yah pa, aku belum sempat membuat kamu bangga didunia ini dan bapak belum sempat melihat aku telah berada dititik ini, aku yakin bapak ikut senang melihat aku saat ini karena petuahmu yang tidak banyak namun menancap dalam hati ini yang membuat diriku tetap kuat.


Dan yang peling terkenang selama belajar dikampus adalah kehadiran teman-teman yang luar biasa, menjadi support system yang banyak membantu dan saling mendukung satu sama lain, hadir saat suka maupun duka. Teman untuk menumpahkan emosi dan curahan hati atau sekedar menjadi pengisi hari-hari yang terkadang sepi. Semoga Allah menjaga kalian semua.



Apapun itu, perjalanan 4 tahun menjadi waktu-waktu emas dalam hidupku, terimakasih untuk semuanya semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Love you all, Barakallahufiikum.


Rian Sahrudin, S.Pd

Manajemen Pendidikan Islam

STIT Nusantara





Posting Komentar untuk "Titik Puncak Perkuliahan STIT Nusantara Lulusan 2022"