Hanya Berusaha

Yah cuma itu yang bisa kita lakukan saat ini, hasilnya hanya Allah ﷻ yang tahu. Pernah engga sih, kalian udah berusaha semaksimal mungkin bekerja dengan baik, mencintai dengan baik, bersikap dengan baik. Tapi tetap saja ada cela yang dinilai oleh orang lain.

Apalagi berada pada posisi mid (tengah) dimana kita harus mengikuti arahan dari atasan dan juga mengimbangi sikap dari para rekan kerja yang ada dibawah kita. Belum lagi memang kehadiran kita itu rasanya mengganggu 'sebagian' yang sudah berada terlebih dahulu disana, sehingga memunculkan sentimen tidak mendasar yang menimbulkan masalah-masalah baru. 

Dengan posisi seperti ini, bukan hal mudah menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang sudah menyatakan 'musuh' dengan kita, jangankan berkoordinasi, tegur salam sapa atau minimal melirik kearah kitapun rasanya enggan.

Baper? yah wajar sih, namanya manusia yang masih punya rasa, pastilah perasaan juga akan bermain, terlebih menghadapi mereka yang memang sudah berkoloni untuk menebarkan rasa benci.

Posting Komentar untuk "Hanya Berusaha"