Review Villa Lembah Permai Resort Puncak Bogor

Puncak Bogor memang selalu menjadi pilihan tempat berlibur yang menyenangkan untuk keluarga besar. Setiap musim liburan tempat ini selalu padat dikunjungi pelancong dari Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Pemandangan macet menjadi sesuatu yang sudah tidak asing lagi kalau kita pergi kesana di hari-hari libur. Tidak lengkap rasanya kalau kita pergi ke Puncak Bogor tapi tidak menginap disana.

Berbagai macam model penginapan tersedia untuk pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburannya disana, dari mulai hotel, villa sampai dengan tempat camping yang sejuk. Salah satu tempat yang direkomendasikan dalah Villa Lembah Permai Resort Cianjur.

Villa Lembah Permai Resort terletak di daerah Jl. Cipanas Cianjur kalau teman-teman datang dari arah Puncak Pass, berarti masih lurus terus, melewati masjid At Taawun juga. Sesuai namanya penginapan ini memang terletak di sebuah Lembah, setalah masuk gerbang kita melewati turunan yang lumayan terjal.  Hati-hati yah, hee..!

Villa Lembah Permai Resor memiliki pilihan Villa dan kamar yang banyak, bisa diperkirakan tempat ini bisa menampung hingga ratusan penginap. Fasilitas yang ada disana juga lumayan lengkap dan terawat. Ada kolam renang dengan pilihan kolam renang anak, kolam sedang dan kolam renang dewasa (kedalaman 230 CM). Selain itu villa ini juga memiliki lapangan, ada 2 lapangan bulu tangkis sudah dilengkapi dengan netnya. Bila ingin keliling area villa kita bisa menyewa sepeda listrik, ATV atau bisa sewa kuda (mungkin ini buat anak-anak.hee). Disetiap kamar dilengkapi dengan wifi, TV, kamar madi terawat dan bersih.

Selain mendapatkan fasilitas diatas kita juga akan mendapatkan Makan/Sarapan gratis di pagi hari dengan model All U Can It.
Dijamin puas..hee









Posting Komentar untuk "Review Villa Lembah Permai Resort Puncak Bogor"