Curug Cipamingkis Menyimpan Rahasia Wisata Alam di Jonggol

Salah satu tempat camping seru yang ada disekitaran Bekasi adalah Curug Cipamingkis. Dibilang dekat sih engga terlalu juga ya, karena jarak tempuh dari Bekasi ke Cipamingkis ini sekitar 2-3 Jam (tergantung kecepetan, skill dan nyali pengemudi kali ya, hee).

Lebih tepatnya, wisata alam ini terletak di daerah Jonggol. Jonggol emang masih banyak menyimpan keindahan Alamnya, engga salah emang dulu pernah hampir dijadikan Ibu Kota Indonesia *eh

Jonggol juga menjadi jalur alternatif ke arah Puncak melalui jalan Puncak 2, bagi temen2 yang ingin merasakan sensasi yang berbeda kearah puncak, bisa lewati jalur ini, rekomended dah pokoknya, apalagi kalau kearah-arah Cibodas, Cipanas atau Cianjur lewat jalur ini bisa lebih cepet, cuma hati-hati yan gaes masih banyak pengecoran jalur dibeberapa jalur, tapi secara keseleruhan kalau kendaraannya oke, yang ngendarain oke juga insyaAllah perjalanan aman-aman aja.

Kita kembali lagi ke Cipamingkis, tempat ini memiliki keindahan alam yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata disekitarnya, ada tempat camping, curug, kolam renang anak dan dewasa, terapi ikan dsb. Sehingga tentu saja tempat ini tidak membosankan.

Udah ya gaes, saya ngantuk...nanti dilanjut ceritanya..hee

Oke kita lanjut....

 #cipamingkis #jonggol #puncak2

Posting Komentar untuk "Curug Cipamingkis Menyimpan Rahasia Wisata Alam di Jonggol"